Kumpulan Berbagai Berita

Juventus Menang Lawan AS Roma?

Setelah menang melawan Monaco dengan skor 2-1 yang diselenggarakan di Juventus Stadium pada rabu dini hari lalu. Hari senin tanggal 15 Mei 2017, Juventus akan berjuang lagi di lapangan untuk menaklukkan klub besar, AS Roma. Pertandingan tersebut tentu saja sangat penting, karena duel itu akan menjadi penentu siapakah juara pada Serie A 2016-2017. Laga yang sudah dipastikan berlangsung sengit itu akan diadakan di Olimpico.

Pertarungan Sengit Klub Besar

Papan klasemen menunjukkan kalau The Old Lady telah berhasil memimpin, dengan selisih tujuh angka, dengan keunggulan head to head dari I Giallorossi, yang didapatkan setelah unggul 1-0 ketika bertemu di Turin, pada bulan Desember lalu. Sebenarnya jika Buffon cs ingin mendapatkan gelar juara liga, hanya memerlukan satu nilai saja. Dengan mengantongi 86 poin, walaupun kalah pada dua laga terakhir, I Lupi tidak dapat mengejar, meskipun dapat memenangi sisa pertandingannya.

Sepertinya I Giallorossi memang kurang bernasib baik, karena bila melihat statistik poker online pertandingan yang dilakoni oleh anak didikan Luciano Spalletti itu, tidak menunjukkan angka yang fantastis. Ya, karena dari lima pertandingan dengan Juventus, ternyata hanya dua laga saja yang menang, termasuk kemenangannya bulan Agustus 2015 lalu, dengan nilai 2-1. Tapi meskipun begitu, tentu saja La Maggica tak akan tinggal diam, dan akan berjuang sekuat tenaga untuk menaklukkan The Zebras.

Sementara itu, klub yang berada diperingkat ketiga adalah Napoli. Pada hari minggu tanggal 14 Mei 2017, The Light Blues juga akan menyambangi Torino ke Stadio Olimpico Grande Torino. Sudah pasti Partenopei berkeinginan besar agar dapat masuk ke lini dua besar, demi lolos ke Liga Champions tanpa melewati babak kualifikasi.

Peraihan Kemangan Antar Klub

Berbeda dengan I Lupi yang memiliki statistic nilai kurang bagus, The Little Donkeys memiliki sejarah skor yang sangat baik. Karena bila melihat pada pertemuan dua tim besar itu di Turin, Napoli ternyata memenangkan dua laga dari tiga pertandingan, atau hanya kalah satu kali saja. Termasuk kemenangan yang diperolehnya di akhir musim lalu dengan skor 2-1. Meskipun begitu, Napoli tak boleh lengah dalam pertandingan selanjutnya, agar dapat memperoleh kemenangan.

Tak hanya itu saja, ada juga pertandingan seru lainnya, yang akan diselenggarakan di Bergamo. Atalanta juga akan berduel dengan AC Milan. Atalanta sebagai tuan rumah tentu harus memiliki performa yang jauh lebih baik dibandingkan tamu. Laga mereka akan dilangsungkan di Stadion Azzurri d’ Italia. Dua klub tersebut berebut tiket menuju kompetisi Liga Europa musim depan.

Meskipun begitu, ternyata anak Gian Piero Gasperini  itu memiliki peluang lebih besar, karena posisinya lebih unggul enam poin dari AC Milan. Hal tersebut tentu saja mengharuskan The Red and Blacks berjuang lebih keras, agar dapat memenangkan pertandingan dan membuka peluangnya lebih besar.

Berita lain dari klub Inter Milan, tim dari bagian lain Milan. Ya, kejadian yang mengejutkan baru saja terjadi. Tim yang bermarkas di San Siro Stadium itu baru saja memecat pelatihnya, Stefano Pioli. Kabar tersebut tentu saja sangat mengejutkan berbagai pihak. Nerazzurri memang sudah melewati tujuh laga terakhir, tanpa membawa gelar kemenangan .

Oleh karena itu, Nerazzurri harus berupaya untuk membuat keberuntungan baru dan mencoba menyelamatkan musimnya. Inter Milan dapat membuktikan potensinya lagi, ketika melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza dengan memberikan hasil yang maksimal dan memenangkan pertandingan.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *