Kumpulan Berbagai Berita

10 Villain (Penjahat) Marvel Terbaik Di Layar Kaca I

Banyak orang mengatakan bahwa Marvel memiliki masalah dengan karakter penjahatnya. Sebenarnya, hal ini tergantung bagaimana Anda melihat pernyataan itu dan pendapat setiap orang bisa bervariasi. Apa yang tidak dimiliki Marvel yang sebenarnya adalah membuat kesan para karakter penjahat agar mudah diingat, dan memilih aktor yang tepat untuk memainkannya.

3 Karakter Penjahat Urutan 10 – 8

Akan kami urutkan 10 penjahat Marvel terbaik yang ada di layar kaca. Kita mulai dari urutan 10 – 8.

  1. Obaja Stane

Meskipun diketahui secara umum bahwa Iron Man difilmkan dengan naskah yang berkembang pesat, Anda mungkin belum tahu betapa kerennya Jeff Bridges mempertahankan dirinya dalam peran sebagai mentor Tony Stark. Sebenarnya, untuk sebagian besar filmnya, Anda mungkin melihat film tersebut dan percaya bahwa dia adalah sosok pemimpin yang tegas. Meskipun pada akhirnya, dia mengungkapkan dirinya sendiri secara menarik.

  1. Justin Hammer

Hal menarik apa saja yang terjadi dengan Stark Industries di Marvel Cinematic Universe? Selain cengkeraman dewa poker mereka di dunia bisnis, sikap Tony yang cerdas, dan statusnya sebagai pendiri Avenger, apa lagi yang benar-benar menarik selain yang sosok yang merusak Tony dan kerajaannya? Adalah Justin Hammer yang diperankan oleh Sam Rockwell yang secara halus kita ketahui bahwa dia memiliki dendam terhadap Tony.

Bisa dikatakan, jika Tony tidak ada, dia akan menguasai dunia, dan bebas melakukan apa yang dia inginkan. Karakter semacam itulah yang paling disukai Rockwell untuk menyuntikkan tingkat pesona dalam dirinya yang kemudian dapat membuat siapa saja yang melihatnya merasa geram, termasuk Anda bukan?

  1. Ultron

Jangan biarkan rencana Ultron yang terlihat biasa saja di film Avengers: Age of Ultron menipu Anda, karena perkenalannya pada beberapa screen pertama dari blockbuster musim panas itu masih merupakan tahap membangung sosok karakter penjahat yang paling dibenci di MCU. Karya apik dari James Spader yang hebat ini digambarkan dengan robot jahat yang tampaknya siap menaklukkan manusia dengan hal yang kejam dan mengerikan.

Seandainya dia datang dengan rencana yang lebih baik daripada menabrakkan sebuah desa ke Bumi sendiri, dia mungkin akan naik lebih tinggi dalam daftar ini. Tapi kenyataan bahwa dia menunjukkan begitu banyak janji daripada tindakan nyata yang lebih mengerikan sehingga hal ini memberinya tempat di urutan ke 8 pada daftar ini.

2 Penjahat Urutan 7 – 6 yang Mengerikan

Ada dua sosok penjahat di MCU yang digambarkan mengerikan, yakni;

  1. Red Skull

Tidak ada yang salah dengan hal yang klasik dan juga Captain America: The First Avenger’s Red Skull yang menggambarkan sosok penjahat klasik. Johann Schmidt dari Hugo Weaving diambil dengan penggambaran dari buku komik aslinya dari seorang penggila Nazi, dan dalam konteks film yang dia jalani, hal tersebut adalah hal yang sempurna. Karakter Red Skul disukai karena tindakannya yang mengerikan.

  1. Aldrich Killian

Dia adalah sosok penjahat Iron Man yang mengerikan selanjutnya. Ini karena Aldrich Killian yang diperankan Guy Pearce adalah penjahat terbaik dari trilogi Stark. Iron Man 3 memperlihatkan Killian sosok pembenci kesuksesan Tony dan menjadikannya sebagai saingan, jadinya dia melanjutkan jalan kelebihan dan ego yang membawanya ke desa di Afghanistan.

Beberapa penjahat di atas, digambarkan dengan karakternya masing-masing yang mudah diingat bagi siapa saja yang pernah melihatnya. Tentu, selain di daftar ini, masih ada 5 karakter penjahat MCU yang terbaik lainnya. Lihat halaman selanjutnya.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *