Kumpulan Berbagai Berita

10 Villain (Penjahat) Marvel Terbaik Di Layar Kaca II

Dari sekian banyak jumlah karakter penjahat yang sudah ditampilkan di film-film Marvel, tentu ada penjahat yang hanya tayang sekilas saja atau tampil hanya dalam satu film saja. Tentunya, ada juga penjahat yang karakternya dibangun secara perlahan dan kuat sehingga selalu diingat oleh para penggemar film-film Marvel. Berikut ini 5 penjahat Marvel yang terbaik di layar kaca.

3 Penjahat Marvel Urutan 5 – 3

Sebelumnya sudah diurutkan daftar penjahat dari urutan 10 – 6. Berikut ini penjahat dari nomor 5 sampai 3;

  1. Ego the Living Planet

Karena pengkhianatan Kurt Russell di Guardian of the Galaxy: Vol 2, membuat banyak fans Marvel mungkin cukup bingung dengan karakter yang satu ini. Ini adalah hal yang sulit memang karena seorang pria yang biasa memainkan sosok banyak pahlawan masa kecil dan sebagai orang yang baik di Disney berbading terbalik dengan karakter Ego, the Living Planet. Belum lagi, ia berencana untuk menghapus alam semesta.

  1. Alexander Pierce

Di atas penjahat teratas tentu masih ada yang lainnya. Mereka mudah dikenali, bahkan lebih mudah digagalkan rencananya, dan biasanya memiliki rencana yang hanya sedikit serta tidak masuk akal. Namun Alexander Pierce, penjahat kejutan Robert Redford dari Captain America: The Winter Soldier, bukanlah satu-satunya penjahat dengan gambaran di atas.

Dengan Operation Insight di bawah yurisdiksinya, Pierce dan HYDRA dapat mengurangi ancaman terhadap akhir permainan mereka, dan menghancurkan mereka sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menjadi kuat. Terlebih lagi, Alexander adalah orang Amerika sejati, yang dirusak oleh infiltrasi HYDRA selama bertahun-tahun. Dia dicuci otak tentang dunia yang bebas sehingga dia merasa melakukan hal yang benar, dan terlihat sebagai pengaruhnya bahwa Anda tidak dapat menyalahkannya.

  1. Helmut Zemo

Pembalasan pribadi tentu saja merupakan motivasi yang selalu dihadirkan tetapi tidak pernah membosankan. Dalam kasus Captain America: Civil War, ide pembalasan Helmut Zemo sama tradisionalnya seperti buku komik lainnya. Ia membuat rencana yang memicu konflik yang pada akhirnya dapat memisahkan The Avengers.

Tapi Zemo yang diperankan oleh Daniel Bruhl adalah tentang satu orang tentara yang memiliki strategi militer dan tahu bagaimana melibatkan Bucky “The Winter Soldier” Barnes dalam sebuah pertempuran yang mengadu Cap dan Tony Stark satu sama lain. Hanya butuh satu orang yang benar-benar licik untuk mengusir mereka semua dalam kekacauan, dan Zemo adalah orang yang ada di belakangnya.

2 Penjahat Marvel Terbaik

Ada dua karakter penjahat Marvel yang paling disukai, yakni;

  1. Adrian Toomes / Vulture

Bagi seseorang yang tidak memiliki kekuatan, kecuali beberapa keterampilan bisnis dewa poker yang cukup cerdik, Adrian “The Vulture” Toomes membuat Spider-Man: Homecoming salah satu film Marvel Studios yang paling disukai dari yang pernah ada. Dia digambarkan dengan sangat apik begitu juga cara dia melakukan kejahatan. Vulture adalah penjahat yang mengerikan sekaligus disukai para fans.

  1. Loki

Jika Anda pikir Loki tidak pantas menempati urutan ini, maka Anda belum sepenuhnya memahaminya. Ia adalah tipe penjahat egomaniakal dengan sisi yang lebih lembut dan lebih tragis yang hingga kini masih berada di puncak popularitas. Pesona dan keangkuhan yang ditunjukkan Hiddleston dalam bagian trilogi Thor adalah hal yang membuatnya berada di puncak daftar ini. Selain itu, Loki juga memiliki ambisi yang kuat dengan rencana yang jahat.

Itulah daftar 5 dari 10 penjahat Marvel terbaik yang pernah muncul di layar kaca. Kita tentu belum tahu sosok penjahat lainnya yang belum ditayangkan. Tapi untuk sementara, yang disebutkan di atas adalah yang terbaik di Marvel Cinematic Universe.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *