Kumpulan Berbagai Berita

Kenapa Ulysses Klaue Musuh Black Panther yang Berbahaya

Saat film Black Panther memulai debutnya pada tahun depan, T’Challa akan mendapati dirinya menghadapi Erik Killmonger, sesama Wakandan yang memiliki visi berbeda mengenai bagaimana negara harus dijalankan. Tapi Killmonger tidak akan menjadi satu-satunya orang jahat yang menyebabkan masalah bagi T’Challa, karena agen senjata Ulysses Klaue akan kembali beraksi setelah diperkenalkan di Avengers: Age of Ulron. Ini membuat suasana semakin mengerikan sekaligus menyenangkan.

Bahaya Ulysses Klaue Menurut Chadwick Boseman

Sementara Killmonger berbahaya karena dia mencoba mencuri takhta dari T’Challa, aktor atau bintang Black Panther, Chadwick Boseman meneritakan tentang betapa bahayanya Klaue ketika ia menjadi orang luar yang tahu terlalu banyak tentang Wakanda. Boseman mengatakan:

“Anda memiliki Wakanda, yang merupakan masyarakat isolasionis, Klaue telah memasuki ruang itu dan tahu lebih banyak tentang hal itu daripada orang lain. Karena itu, dia adalah ancaman. Tidak perlu mengatakan ia berbahaya karena dapat mengaksesnya, tetapi juga ia bisa menjadi kutukan bagi seluruh dunia.”

Chadwick Boseman kemudian menggambarkan Ulysses Klaue sebagai “Osama bin Laden” dari Black Panther, karena dia adalah teroris T’Challa yang mengetahui bahwa ia ada di luar sana dan pada akhirnya harus melacaknya karena hanya masalah waktu sebelum dia kemudian kembali dan memberikan masalah yang lebih besar lagi. Ini menarik.

Karena isolasionisme Wakanda, beberapa di luar perbatasannya tahu tentang pencapaian teknologi dan keajaiban dunia, dan Klaue jelas bukan tipe orang yang Anda inginkan untuk mengetahui informasi semacam ini. Menjeburkan diri ke dalam jaringan kriminal dan obsesinya dengan senjata api vibranium, maka kemudian menjadi masuk akal mengapa Erik Killmonger ingin bergabung dengannya untuk menggulingkan T’Challa dan pemerintah Wakandan.

Debut Ulysses Klaue

Ulysses Klaue sendiri telah membuat debut MCU-nya di Avengers: Age of Ulron saat Ultron mengambil persediaan vibranium Klaues dengan imbalan kompensasi finansial yang luar biasa. Namun, ketika Klaue melihat kesamaan antara penjahat robot dan Tony Stark, Ultron panik dan melepaskan lengannya, dan pedagang senjata itu tertatih-tatih saat Pahlawan Terberat di Dunia tiba di tempat kejadian.

Karena dilihat oleh interaksinya dengan agen CIA Everett Ross di trailer Black Panther yang pertama, dia menjadi terbelenggu secara mental sejak saat itu, namun bagaimanapun dia akan mengancam Black Panther, sekutunya bandar togel sgp dan semua Wakanda. Seperti rekan buku komik “Klaw”, Klaue yang diperankan secara apik oleh Andy Serkis juga akan menggunakan meriam lengan, yang dalam kontinuitas ini dibuat dari peralatan pertambangan Wakandan.

Nah, film ini sendiri memperlihatkan setingan waktu sesaat setelah kejadian Captain America: Civil War, Black Panther kemudian akan mengikuti T’Challa yang berjuang dengan tugas kerajaan barunya saat Erik Killmonger dan Ulysses Klaue mulai menimbulkan masalah di Wakanda, yang mengharuskan sang pangeran untuk bergabung dengan Dora Milaje dan Everett. Ross memastikan rencana mereka tidak akan pernah berhasil.

Selain Any Serkis dan Chadwick Boseman, pemeran utama film ini adalah Michael B. Jordan, Angela Bassett, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Forest Whitaker, Winston Duke, Letitia Wright, Sterling K. Brown, Daniel Kaluuya, John Kani dan Martin. Nah, bagi Anda pecinta film superhero terutama dari Marvel, jangan lupakan tanggal rilis film Black Panther yang akan segera hadir pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Banyak fans yang sudah menantikan film ini, termasuk Anda juga kan? Nantikan pula kabar terbaru tentang film Black Panther di sini.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *