Kumpulan Berbagai Berita

Kapten Arsenal Tak Mau Kehilangan Sanchez

Per Mertesacker (32), Sang Kapten Arsenal mengaku tak ingin kehilangan Alexis Sanchez (28) maupun Mesut Oezil (28) pada bursa transfer di musim panas ini. masa bakti Sanchez dan juga Oezil pasalnya bakal berakhir pada Juni tahun 2018 mendatang.

Kontrak Alexiz akan Berakhir Juni 2018

Per Mertesacker memberikan komentarnya dalam persiapan timnya menjelang laga pramusim melawan Sydney FC, hari ini, Kamis (13/7). Ia mengatakan, “Kami mempunyai squad yang kuat dan saya rasa kami tak ingin kehilangan pemain mana pun, sekalipun mereka sudah berada di tahun terakhir kontraknya. Kami membutuhkan mereka.”

“Jika kami mau berbicara soal meraih gelar, menjaga pemain terbaik kami adalah kunci utamanya,” imbuh sang Kapten.

Seperti yang sudah santer diperbincangkan bahwa Alexiz Sanchez menjadi salah satu komoditas panas pada bursa transfer kali ini. kontraknya yang sudah akan habis setahun lagi ini sontak membuat dirinya menjadi target ‘panas’ bagi beberapa klub Eropa. Sebut saja, pemain asal Cile ini sudah banyak diincar oleh klub raksasa Eropa seperti Bayern Muenchen dan Manchester City.

Namun, kendati demikian, Per Mertesacker sangat optimis bahwa Sanchez, rekannya yang saat ini sedang menjalani liburan sesudah memperkuat Cile pada laga Piala Konfederasi 2017 itu akan tetap membela Arsenal pada musim 2017-2018. “Alexis adalah seorang pejuang di atas lapangan dan saya rasa ia ingin kembali bermain secepatnya. Ia benci liburan,” ungkap Per Mertesacker. “Saya sangat menantikan bisa bermain dengan dirinya di musim terakhir yang saya miliki.” Seperti yang sudah diketahui Per Mertesacker bakal beralih tugas menjadi manajer akademi Arsenal seuasai musim 2017-2018 berakhir.

Sampai sejauh ini, kolaborasi antara Per Mertesacker dan Sanchez menghasilkan tiga buah titel untuk Arsenal seperti Community Shield pada tahun 2015, Piala FA pada tahun 2017 dan 2015.

Mesut Oezil Juga Masih Prioritaskan Arsenal

Jika Per Mertesacker masih sangat ingin rekannya, Alexis Sanchez masih bertahan di Arsenal dan berharap demikian, rekannya satu lagi, Mesut Oezil juga sangat optimis ia masih akan bertahan membela klub tersebut. Gelandang ini mengatakan bahwa prioritas utamanya untuk sekarang ini adalah tetap bertahan di Arsenal.

Akan tetapi semua itu masih bergantung pada hasil perundingan kontrak baru yang bakal dilakukan The Gunners dengan pemain 28 tahun tersebut. Oezil merupakan andalan utama dari sang manajer Arsene Wenger, sejak ia bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada awal tahun 2013-2014 silam. Pemain asal Jerman tersebut menjadi pemain yang memberikan roh pada permainan Arsenal.

Arsenal pasalnya sempat ketakutan apabila mereka kehilangan Oezil karena sang pemain menolak tawaran kontrak baru togel online yang sempat mereka tawarkan. Hal itu dikabarkan karena kesepakatan kerja pemain kidal tersebut kini hanya tersisa satu buah musim lagi. Beberapa klub besar juga sudah mengincarnya, sama seperti yang dialami Alexis Sanchez.

Akan tetapi kini mantan pemain Schalke dan Werder Bremen tersebut sudah menetapkan pilihan untuk masa depannya yang membuat Arsenal bisa sedikit bernapas lega. Oezil mengatakan hal ini dikutip dari BBC, “Sangat jelas, prioritas saya yang utama untuk saat ini adalah untuk tetap bertahan. Begitu semua orang kembali ke London, kami bakal duduk dan mendiskusikan masa depan saya. Dalam beberapa kesempatan saya juga selalu mengatakan sangat senang bisa bermain dengan Arsenal.”

Selain membicarakan tentang masa depannya, Oezil juga mengaku bahwa ia sudah siap untuk memulai persiapan bersama tim tersebut untuk menghadapi musim baru.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *