Kumpulan Berbagai Berita

Thomas Muller Anggap Jerman Punya Banyak Pemain Hebat

Belum lepas dari ingatan kita semua bahwa Jerman telah sukses dengan skuat mudanya di Piala Konfederasi. Hasil ini menunjukkan bahwa Jerman sebenarnya memiliki banyak pemain yang sangat luar biasa.

Muller Sangat Terkesan dengan Timnas Jerman dan Low

Thomas Muller, penyerang Bayern Munich, memuji kedalaman skuat yang diasuh oleh Joachim Low ini. ia memujinya setelah ia menyaksikan kesuksesan timnas Jerman yang diperkuat oleh para pemain muda di Piala Konfederasi 2017 yang digelar di Rusia. Muller adalah salah satu pemain bintang yang diistirahatkan sementara oleh sang pelatih dari turnamen tersebut. Namun pasalnya, Muller tidak lah sendiri. pemain lainnya yang juga diistirahatkan antara lain Mesut Ozil, Mats Hummels, dan Jerome Boateng.

Meskipun Jerman tak diperkuat oleh pemain-pemain bintang unggulannya yang handal, buktinya Jerman bisa menaklukkan Cile di final dengan skor 1-0. Gold semata wayang itu dicetak oleh Lars Stindl. Fakta yang membuat Muller sangat terkesan adalah fakta bahwa sang pelatihnya, Low, mampu membawa Jerman sukses meskipun memainkan pemain-pemain baru. Ia juga mengakui sangat ingin menjadi bagian dari skuat yang berhasil menjadi juara tersebut.

“Saya begitu menikmati melihat mereka bermain dengan sangat baik,” ujar Muller dilansir dari L’Equipe setelah memperkuat Bayern yang mana juga sukses meraih kemenangan di laga uji coba melawan Wolftarhausen pada hari Kamis (6/7) lalu. “Mereka semua adalah pemain togel online yang bagus. Mereka berangkat ke Rusia dan mampu bersatu untuk membentuk sebuah tim,” ujarnya lagi.

“Hal ini menunjukkan bahwa kami memiliki pemain-pemain yang sangat luar biasa,” tukasnya. Ketika tim asuhan Low menjadi juara di Rusia, timnas U-21 Jerman juga pasalnya berhasil menjuarai Euro U-21 yang mana laganya berlangsung di Polandia.

Jerman dengan Regenerasi Tiada Henti

Dua generasi yang berdekatan pasalnya bisa mengawinkan dua titel bergengsi. Dan dengan itu lah diprediksi, masa depan Timnas Jerman terlampau cerah.

Public sempat pada awalnya mengernyitkan dahi saat Joachim Low tak membawa skuat andalan dan terbaik Jerman pada laga Piala Konfederasi 2017. Sebuah timnas senior yang berstatus Juara Dunia empat kali datang ke sebuah turnamen besar dengan memakai “Tim B” yang mana diisi oleh pemain-pemain muda yang mana minim pengalaman.

Tak ada nama-nama besar seperti Thomas Muller, Mesut Ozil, Mats Hummels, Toni Kroos, dan juga bintang muda lainnya seperti Manuel Neuer, Mario Gotze, dan juga Marco Reus. Hanya segelintir pemain handal yang mana alumni Piala Dunia 2014 yang ada di skuat ini seperti sebut saja Matthias Ginter, Julian Draxler, dan Skhodran Mustafi.

Low sendiri seperti melawan arus mengingat timnas yang lainnya memanggil pemain-pemain andalannya yang berpengalaman termasuk mereka yang mana berstatus superstar seperti sebut saja Christiano Ronaldo di Portugal dan juga Alexis Sanchez di Cile. Dan faktanya, rata-rata usia para pemain Jerman di Piala Konfederasi termasuk yang termuda (23.9 tahun).

Namun Low yang dipandang memberikan keputusan yang salah malahan membawa tim asuhannya ini ke puncak yang gemerlang. Walapun sempat dikritik oleh penyelenggara Piala Dunia 2018, Alexey Sorokin yang menilai hati para fans akan sangat terluka dengan keputusan Low, tetap saja Low bisa membuktikan bahwa timnya mampu memenangkan pertandingan di Piala Konfederasi 2017 di Rusia dengan skor 1-0 melawan Cile. Dan oleh karena hasil itu, Jerman diprediksi mempunyai masa depan yang gemilang apalagi untuk Piala Dunia 2018.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *