Kumpulan Berbagai Berita

Kelebihan Dan Kekurangan Film Spider-Man: Homecoming

Sebelum Tom Holland yang membawakan karakter Spider-man yang dianggap paling sesuai dengan karakter komik aslinya, ada Tobey McGuire serta Andrew Garfield yang juga memerankan si manusla laba-laba ini. Bila versi McGuire dianggap terlalu sedih, sementara Garfield yang kelewatan cool seperti supermodel, maka Holland dianggap pemeran Peter Parker yang paling cocok. Hampir semua pihak mengapresiasi film tersebut tetapi terlepas dari semua itu tentu saja masih ada kekurangan yang mungkin menarik untuk kita ketahui. Simak ulasannya berikut ini.

 

Keunggulan serta kekurangan film Spider-man Homecoming

Inilah beberapa kelebihan serta kekurangan pada  film Spider-man Homecoming yang bisa menambah wawasan Anda terutama para fans superhero berkostum merah ini.

 

Menghapus keraguan fans

Sebelumnya ada 3 masalah yang menjadi kekhawatiran para fans Spidey, tetapi ternyata ini tak menjadi kenyataan. Yang pertama adalah Spiderman dianggap tak lagi original karena kostumnya yang canggih. Ternyata anggapan ini keliru karena Spider-man togel hongkong bukanlah tipe superhero yang bergantung pada kostum atau perangkat berbasis teknologi canggih. Kemudian yang kedua, adalah peran Ironman yang terlalu menonjol. Nyatanya ini tidak benar karena faktanya Tony Stark tidak muncul terlalu banyak. Peter justru lebih sering berhubungan dengan staf Stark Industries, bawahan Stark yang dipercaya untuk mengawasi Peter. Terakhir, trailer film ini seolah sudah mengungkap keseluruhan jalan cerita. Tetapi ini memang merupakan ciri khas Marvel, toh meskipun demikian para fans justru tertarik dan bagi mereka yang sudah menonton filmnya justru film ini mengungkap banyak kejutan.

 

Keunggulan film Spider-man: Homecoming

Sangat menghibur

Film Spider-man: Homecoming memang banyak dibumbui unsur komedi seperti mayoritas film-film Marvel. Di sini Anda akan menyaksikan paduan tema heroic dengan komedi yang dikombinasikan dengan apik. Sejak awal film ini memang berkonsep santai dan memberikan banyak tempat untuk dialog-dialog jenaka, inilah sebabnya film Spiderman yang satu ini juga merupakan tontonan komedi paling menghibur dan seru besutan Marvel.

 

Tom Holland tampil sempurna

Tom dikatakan sukses melakoni peran anak SMA yang kerap dibully di sekolah karena ia seolah menyatu dengan peran yang dilakoninya. Film ini juga membawa pesan moral yang baik tentang harapan serta perjuangan versi anak sekolah.

 

Kekurangan film Spider-man: Homecoming

Meskipun tergolong berhasil pada beberapa faktor, ternyata film ini juga masih mempunyai kekurangan. Nah, apa saja itu?

 

Struktur cerita

Pada film ini jalan cerita dianggap kurang sempurna karena ada 2 keganjilan pada plotnya. Pertama, pesawat yang mengangkut senjata-senjata berbahaya bisa mengudara dengan santai tanpa kawalan dari para superhero seolah memberi kesempatan Spidey dan Vulture untuk duel di sana. Bagi Anda yang telah menyakikan Captain America: Civil War pasti cukup merasa aneh dengan Spider-man versi terakhir ini karena ia bisa tampil begitu canggih dan merepotkan tim Captain America, sementara pada film ini kemampuannya seolah merosot menjadi superhero baru.

 

Karakter pendukung

Pada film ini beberapa peran pendukung dianggap tak terlalu mengesankan seperti Liz, teman sekolah yang ditaksir Peter, terkesan sangat biasa dan gagal tampil istimewa. Demikian pula dengan anak buah Vulture yang seolah tidak begitu penting keberadaannya.

Michale Keaton

Memerangkan tokoh antagonis rupanya membuat Keaton lupa untuk menunjukkan dimensi lain karakter tokoh jahat yang juga bisa simpatik.

 

Klimaks kurang rapi

Berikutnya adalah bagian klimaks film yang dapat dikatakan berantakan pada bagian editing serta visual. Adegan akhir film dapat dikatakan gagal untuk dinikmati penonton sebagai penutup sempurna.

 

Nah, semoga bermanfaat!

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *