Kumpulan Berbagai Berita

Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Piala Asia U-23 2018

Usai menjalani laga imbang kontra Thailand tanpa gol di laga ketiga kualifikasi group H piala Asia U-23 2018 akhirnya harus memupuskan impian Timnas Indonesia U-23 tampil pada piala Asia U-23 2018 untuk mengukir prestasi. Berlaga kontra Tahiland dibawah guyuran hujan membuat performa Timnas Indonesia U-23 tidak bisa berkembang yang akhirnya harus ditahan imbang oleh tuan rumah.

 

Meskipun Timnas Indonesia U-23 telah berjuang keras menekan pertahanan timnas Thailand namun berlaga dilapangan yang digenangi air membuat performa Timnas Indonesia U-23 tidak stabil. Pada laga sebelumnya Timnas Indonesia U-23 telah berhasil mengalahkan Timnas Mongolia dengan skor 7-0. Dengan bekal kemenangannya tersebut Timnas Indonesia U-23 yakin mampu mengulang kemenangan saat berlaga kontra Thailand, namun bermain melawan tim tua rumah saat diguyur hujan membuat pemain Timnas Indonesia U-23 tidak dapat menekan pertahanan pemain Thailand dengan keras.

 

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 kejar Piala Asia U-23 2018

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 untuk mengejar Piala Asia U-23 2018 harus terhenti ketika menjalani laga ketiga melawan Timnas Thailand, kedua tim tampil dengan Dibawah guyunan hujan yang membuat kedua tim tidak dapat berkembang hingga akhir laga tanpa gol.

 

Timnas Indonesia U-23 finish di urutan ketiga pada group H, sementara Thailand berada di urutan kedua dan di urutan pertama dengan enam poin ditempati oleh Timnas Malaysia. Sebelum menjalani laga terakhir, Timnas Indonesia U-23 menjalani laga pertama kontra Malaysia. Kontra Malaysia, Timnas Indonesia U-23 kalah telak tanpa balasan gol untuk Malaysia.

 

Pada laga kedua kontra Mongolia, Timnas Indonesia U-23 menunjukkan keganasannya dengan menundukkan Timnas Mongolia dengan skor 7-0. Pemain Timnas Indonesia U-23 mulai percaya diri meraih poin pada babak kualifikasi group H usai mengalahkan Mongolia. Bahkan sang pelatih Luis Milla mengaku jika pemain Timnas Indonesia U-23 telah menunjukkan diri mereka yang sebenarnya.

 

Namun sangat disayangkan pada laga ketiga kontra Thailand, Timnas Indonesia U-23 harus gigit jari lantaran tidak mendapatkan poin penuh atas Thailand. Disebabkan lapangan yang banjir dengan guyuran air hujan membuat pemain Timnas Indonesia U-23 tidak bisa menunjukkan keganasannya saat menggulirkan bola kegawang Thailand.

 

Bermain pada laga yang sangat penting dengan genangan air hujan di banyak sisi tentu sangat merugikan terutama untuk pemain Timnas Indonesia U-23, hingga pluit panjang ditiup oleh wasit, Evan Dimas dan kawan-kawan tidak berhasil menciptakan satu gol pun ke gawang Thailand. Dengan hasil imbang akhirnya Timnas Indonesia U-23 harus puas berada diurutan ketiga dan pulang lebih dulu.

 

Pesan sang pelatih untuk Timnas Indonesia U-23

Meski gagal masuk ke piala Asia U-23 2018, Timnas Indonesia U-23 nampaknya akan kembali bertemu dengan Malaysia dan Thailand pada Sea games 2017 di Malaysia pada Agustus mendatang. Usai gagal masuk piala Asia U-23 2018 kini pemain Timnas Indonesia U-23 bersiap menjalani laga di Sea games 2017 yang akan kembali satu group dengan Thailand.

 

Usai tampil pada kualifikasi Piala Asia U-23, akhirnya pemain Timnas Indonesia U-23 kembali ke klub mereka masing-masing. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla menyampaikan pesan kepada pemain Timnas Indonesia U-23 agar selalu dalam kondisi yang baik saat kembali bertemu dalam pelatnas TOGEL ONLINE untuk bertanding di Sea Games mendatang.

 

Pada Sea Games mendatang Dapatkan pemain Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Thailand dengan strategi yang dijalankan oleh sang pelatih untuk Timnas Indonesia U-23.

 

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *