Kumpulan Berbagai Berita

Strategi dan Skenario Terbaik Bayern Munchen

Bayern Munchen terpaksa harus bermodalkan kekalahan untuk menjamu Anderlecht di pertandingan fase grup B pada laga Liga Champions 2017/2018 yang bertepatan di Allianz Arena pada hari Rabu, 13 September 2017 tepatnya dini hari. Oleh sebab itu, skenario yang paling baik bagi mereka adalah untuk meraih kemenangan dan mengalahkan Anderlecht.

Kalah di Kandang Sendiri

Anak asuh dari Carlo Anceloti ini harus menelan kekalahan mereka di kandang sendiri pada hari Sabtu, 9 September kemarin. Kekalahan yang mereka dapatkan sebenarnya sangat mengecewakan mengingat sebenarnya mereka tampil bagus. Ancelotti sempat mengungkapkan apa yang terjadi. “Kami benar-benar mengendalikan permainan selama 90 menit. Kekalahan ini jujur sangat mengecewakan bagi kami,” ungkapnya.

Sedangkan Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku bahwa dirinya tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan. Hummels mengaku bahwa hal-hal seperti itu sudah sangat sering terjadi dalam sepak bola. Ia bahkan tidak menganggap bahwa kekalahan timnya atas Hoffenheim bukanlah suatu bencana. “Ini bukanlah suatu bencana jika kami mendapatkan kekalahan ini. Skenario yang paling baik adalah mendapatkan dua kemenangan pekan depan,” ungkapnya lebih lanjut. Pada pekan ini, Bayern Munchen melakoni dua pertandingan di Allianz Arena.

Yang pertama, laga dari fase grup Liga Champions di mana mereka melawan Anderlecht. Lalu untuk laga Bundelsliga mereka akan melawan Mainz 05. Bek sayap Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengatakan, “Sekarang beberapa pertandingan tengah dimulai. Kami mesti meningkatkan level permainan kami apabila mau mencapai level tertinggi.”

Pasalnya mereka mendapatkan peluang yang bagus untuk mengalahkan Anderlecht. Catatan kandang mereka Die Bayern dalam kompetisi-kompetisi Eropa bisa dikatakan bagus. Mereka tercatat memenangkan 16 buah laga kandang yang berlangsunh antara tanggal 17 September 2014 sampai 15 Februari 2017.

Die Bayern pasalnya memenangkan 9 buah laga kandang fase grup Liga Champions semenjak match day 6 musim 2013/2014. Bayern Munchen sendiri kalah satu kali saat mereka berlaga di kandang pada babak ini dan saat itu melawan Manchester City.

Memiliki Catatan Prestasi yang Bagus

Klub yang paling banyak menorehkan prestasi di Jerman itu juga memiliki catatan yang bagus setiap kali mereka melawan klub asal Belgia. Secara keseluruhan, mereka meraih 8 buah kemenangan, 3 buah hasil imbang dan 3 kekelahan atas tim asal Belgia. Di kandang sendiri, mereka menang sebanyak 6 kali dari jumlah 7 pertandingan melawan klub asal Belgia.

Jika dilihat kembali, sebenarnya Bayren Munchen memiliki catatan pertandingan melawan Anderlecht cukup bagus. Dari 10 pertandingan, mereka berhasil memenangkan 5 di antaranya. Anderlecht sendiri memenangkan duel yang terakhir dua tim pada leg yang kedua di babak 16 besar pada laga Piala UEFA 2007/2008.

Apabila Bayren Munchen kalah dan Anderlecht meraih kemenangan atas Lokeren dengan skor 3-2 pada hari Sabtu lalu, maka Henry Onyekuru pasalnya memborong sebanyak 2 dari jumlah 3 gol milik Anderlecht di pertandingan itu.

“Rasanya sangat menyenangkan bisa mencetak dua gol dalam pertandingan. Kami tak menginginkan apapun kecuali kemenangan untuk kembali ke jalur kemaenangan juga. Kemenangan poker online ini tentu saja akan mengangkat kepercayaan diri kami lagi guna menghadapi Liga Champions melawan Bayren Munchen,” tukas penyerang Anderlecht asal Nigeria tersebut.

Dengen demikian, pastinya para penggemar Bayren Munchen dan Anderlecht sedang menantikan perhelatan besar itu. Semoga saja apa yang sudah menjadi rancangan dan strategi Bayern Munchen untuk meraih kemenangan bisa terwujud.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *