Kumpulan Berbagai Berita

Film Deathstroke Akan Segera Digarap oleh Sutradara The Raid

Deathstroke yang sebelumnya dikenal sebagai karakter antagonis pada film The Batman ketika Ben Affleck masih menjadi sutradaranya, kabarnya akan digarap oleh sutradara film Indonesia yang fenomenal, The Raids. Siapa lagi jika bukan Gareth Evans. Gareth Evans, dikaitkan dengan pembuatan film solo dari dunia DC tersebut. Jika kabar ini benar, bisa jadi akan ada sentuhan khusus yang membuat film Hollywood Deathstroke terlihat berbeda dengan film DC yang lainnya.

Karakter Deathstroke di Komik DC

Deathstroke diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez. Dia adalah tentara dan pembunuh bayaran. Majalah Wizard menilai dia salah satu penjahat terkuat sepanjang masa. Deathstroke awalnya dibuat untuk menjadi penjahat di film Teen Titans. Dia kemudian menjadi sangat populer sehingga akhirnya dikembangkan menjadi salah satu musuh Titans yang paling sering muncul walau awalnya hanya akan dimunculkan satu kali.

Deathstroke diperkenalkan ke alam semesta DC pada tahun 1980 di New Teen Titans No. 2. Deadpool sendiri baru muncul sepuluh tahun kemudian setelah karakter Deathstroke diluncurkan. Kedua karakter tersebut adalah tentara bayaran dengan tingkat kekerasan yang sangat tinggi atau kejam yang menikmati adegan pembunuhan secara brutal. Tapi tidak seperti penjahat lain, kerusakan pada otaknya telah mengubahnya menjadi pembunuh yang terlihat sedikit humoris (seperti deadpool). Meski demikian, dia adalah penjahat yang berbahaya. Deathstrokee adalah supervillain yang sangat kejam.

Seperti yang sering terjadi di alam semesta komik, ia dipilih oleh tentara untuk sebuah program tentara super eksperimental, yang menyebabkan fisik berubah menjadi lebih kuat. Istrinya menyalahkannya karena telah melukai anaknya dan menembak mata kanannya. Anaknya kemudian tewas terkena serangan dari tenaga super yang ada di dalam tubuhnya.

Gareth Evans Akan Garap Deathstroke

Warner Bros, pemilik DC Films, menurut beberapa laporan, saat ini sedang mencari sutradara film solo Deathstroke. Salah satu kandidat yang dikabarkan adalah Gareth Evans, seorang sutradara film The Raid. Tapi siapa yang akan memainkan penjahat itu? Aktor Joe Manganiello (True Blood, Magic Mike) sebelumnya ingin memerankannya di film Batman Ben Affleck (yang sekarang sedang dikerjakan oleh Matt Reeves, dengan Affleck sebagai bintangnya). Tapi siapa pastinya, belum diketahui.

Gareth Evans, sutradara film The Raid (catatan: bukan Gareth Edwards, yang mengarahkan film Godzilla dan Star Wars: Rogue One) segera akan menunjukkan kemampuannya untuk menggarap sebuah film solo Deathstroke DCEU. Kabar berita melaporkan bahwa Evans sedang dalam pembicaraan dengan Warner Bros untuk menulis dan mengarahkan sebuah film yang berfokus pada penjahat / anti-pahlawan yang populer tersebut.

Evans adalah sutradara film laga The Raid dan Deathstroke memiliki karakter yang kekuatan yang dahsyat. Hal ini membuat mereka berdua menjadi perpaduan yang sempurna dan bisa menghasilkan film superhero poker uang asli yang sangat brutal. Evans harus menggali sifat dan karakter dari sosok Deathstroke dan perlu menghindari beberapa hal yang sudah diperlihatkan di film Teen Titans. Evans juga harus menemukan sosok yang tepat untuk memerankan karakter Deathstroke apakah nantinya tetap Manganiello atau bukan.

Jika kabar ini benar, tentu film Deathstroke akan ditampilkan dengan beberapa kesan yang akan membuat film tersebut sangat luar biasa. Kinerja Evans sudah tidak perlu diragukan lagi. The Raid terlihat begitu fenomenal. Harapan Warner Bros dan para penggemar DCEU tentu Deathstroke akan digarap dengan cara yang lebih menakjubkan sehingga bisa mengalahkan Deadpool dari segi popularitas maupun kesan dan kritik yang didapatkannya.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *