Kumpulan Berbagai Berita

8 Film Seru Di Tahun 2018

Hingga saat ini menonton film masih menjadi aktivitas paling umum bagi orang-orang untuk melewatkan waktu luang atau saat akhir pekan. Film memang merupakan “pelarian” yang paling tepat bila keseharian kita sendiri terasa membosankan tak seperti dalam film-film favorit kita. Selain itu menonton film judi poker tak hanya sebagai sarana untuk melepas stres tetapi juga dapat menyuburkan imajinasi kita sehingga kreativitas turut terdongkrak. Jadi produktivitas kita pun akan meningkat. Nah, Anda penasaran dengan film-film seru yang akan tayang di tahun 2018? Berikut ulasannya.

 

Deretan film-film seru tayang di 2018

Para penghobby nonton selayaknya sudah mengatahui film-film apa saja yang akan tayang di tahun depan seperti berikut ini.

 

Deadpool 2

Setelah kesuksesan film pertamanya, rupanya tak butuh waktu terlalu lama bagi Marvel untuk memulai proyek sekuel dari film superhero yang bergenre action komedi ini. Superhero kocak nan tampan yang dimainkan apik oleh Ryan Reynold ini siap menyapa Anda di tanggal 1 Juni 2018.

 

Avengers: Infinity War

Berikutnya masih film Marvel yaitu The Avengers: Infinity War. Walaupun banyak superhero yang bergabung pada tim yang keren ini tetapi yang mempunyai penggemar paling militant tetaplah Ironman. Yang lebih seru lagi pada film ini Anda juga akan menyaksikan kemunculan para tokoh Guardians of the Galaxy. Catatlah tanggal penayangannya di tanggal 4 Mei 2018.

 

Black Panther

Film pendatang baru besutan Marvel  ini juga tergolong cukup dinantikan penggemarnya. T’Challa, sang pangeran mahkota, setelah turut dalam beberapa pertempuran bersama tim The Avengers ternyata harus pulang kembali ke kerajaannya demi menggantikan ayahnya sebagai raja Wakanda. Jangan lewatkan film ini bila ingin tahu lebih banyak termasuk musuh yang harus dihadapi T’Challa. Nantikan penayangannya di tanggal 16 February 2018.

 

Annihilation

Film ini diadaptasi dari sebuah novel best seller sehingga para pembacanya tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan versi layar lebar kisah tersebut. Annihilation berkisah tentang seorang ahli biologi yang turut serta dalam sebuah penelitian rahasia dimana seluruh hukum alam tak berlaku. Film bergenre fantasi, action, dan petualangan ini dapat Anda saksikan pada 23 February 2018.

 

Aquaman

Dari namanya Anda pasti sudah bisa menebak bahwa superhero yang satu ini mempunyai kekuatan yang berkaitan dengan air. Ini karena ia yang sebagai manusia biasa bernama Arthur Curry adalah pangeran pewaris kerajaan bawah laut Atlantis. Kondisi ini adalah berkah sekaligus kutukan baginya karena Arthur juga berkewajiban untuk melindungi manusia dari berbagai tindak kejahatan.  Film ini akan tayang di akhir tahun 2018.

 

Maze Runner

The Maze Runner yang akan tayang di tanggal 26 January 2018 ini adalah seri terakhir dari film trilogy-nya. Kisahnya masih pada petualangan Thomas dan teman-temannya untuk mendapatkan penawar dari penyakit menular yang dinamakan Flare. Anda bisa menyaksikan trailernya yang telah dipublikasikan via internet.

 

The Incredibles 2

Film animasi populer yang telah ditunggu para fans-nya ini akhirnya akan tayang, tepatnya di tanggal 15 Juni 2018. The Incredibles adalah cerita keluarga superhero yang mempunyai kekuatan super termasuk anak-anak mereka. Keluarga ini bahu-membahu untuk menyelamatkan dunia dari orang-orang jahat. Film animasi ini mempunyai pamor yang luar biasa sehingga Toys Story 4 yang seharusnya tayang di tahun depan harus diundur satu tahun demi sekuel film tersebut.

 

Ant-Man and the Wasp

Rekomendasi film berikutnya bagi Anda masih bertema superhero yaitu si manusia semut. Film ini mengisahkan petualangan Scott Lang yang harus menjalani kehidupan ganda sebagai ayah selain sebagai superhero.  Saksikan film ini di tanggal 29 Juni 2018.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *