Kumpulan Berbagai Berita

Jorge Lorenzo Sudah Rindu Lintasan dan Ingin Mengendarai Motornya

Nama-nama Marc Marquez, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso selalu ada di depan untuk bersaing demi merebut podium namun memang kurang lengkap rasanya jika nama Jorge Lorenzo tidak ada di dalam persaingan itu. Ya, semenjak dirinya absen dari dua balapan yang terakhir membuat dirinya merasa rindu untuk balapan di lintasan. Bahkan Lorenzo pun mengaku tidak tahan dan sangat tidak sabar untuk segera memacu motornya.

 

Jorge Lorenzo Menyatakan Belum Fit 100% Untuk Balapan Sepenuhnya

 

Belum lama ini, Jorge Lorenzo baru saja mengalami kecelakaan ketika di Aragon. Namun kemudian sepertinya kesialan pembalap asal Spanyol ini masih belum reda juga karena dirinya kembali lagi harus absen setelah memperoleh crash dalam sesi latihan MotoGP Thailand yang akhirnya membuat dirinya divonis untuk tidak mengikuti balapan itu termasuk Australia yang digelar pekan lalu. Pergelangan tangannya mengalami cedera retak yang mengakibatkannya tidak mampu balapan.

 

Untuk memulihkan lagi kondisinya balapan sehingga bisa membalap dengan maksimal, Lorenzo pun harus menjalani serangkaian operasi termasuk juga dengan sistem pemulihan yang dilakukan selama kurang lebih 3 pekan ini. Sebenarnya, Lorenzo juga diberikan lampu hijau untuk bisa comeback jelang akhir musim ini untuk membalap di Malaysia yang akan berlangsung akhir pekan ini dan dirinya pun memang mengatakan sudah lebih baik tetapi masih terlalu ragu karena tidak yakin dengan tangannya.

 

Jorge Lorenzo masih belum yakin jika tangannya memang sudah sangat kuat untuk melakukan balapan bandar togel dan siap tempur untuk merah podium. Dirinya mengaku tidak akan tampil dalam kondisi 100% di Sepang. Namun di satu sisi yang lain, pembalap dengan nomor 99 ini memang sudah sangat rindu untuk merasakan panasnya aspal sirkuit mengingat dirinya sudah absen di beberapa balapan terakhir meskipun dirinya sempat memacu di Aragon tepat sebelum akhirnya terjatuh.

 

Dia pun juga mengatakan ingin sekali memberikan yang terbaik dan balapan yang maksimal untuk terakhir kalinya bersama dengan Ducati sebelum akhirnya di musim depan dia akan mendarat lagi ke tim yang baru yaitu Honda. Seperti yang ia katakan pada Motorsport, dia sangat ingin kembali balapan sebab sudah begitu lama baginya tidak membalap dan dia mengatakan jika dirinya mungkin sudah kehilangan kemampuan terbaik, kehilangan waktu untuk latihan dan kehilangan semuanya.

 

Jorge Lorenzo Ingin Memberikan yang Terbaik Untuk Ducati Terakhir Kalinya

 

Menurut Jorge Lorenzo, ini bukan hanya mengenai retak pada tangan maupun cedera lain melainkan tentang kondisi fisiknya secara menyeluruh. Dia pun juga mengatakan bahwa meskipun dia memiliki pikiran tidak mampu lagi untuk bersaing di balapan, namun setidaknya dia hanya ingin untuk bisa berkendara lagi dengan motor Ducatinya dan ini juga bisa membantunya untuk melakukan hal yang terbaik untuk kali terakhir dengan timnya ini sebelum dia pindah di Valencia nanti ketika dia pulih.

 

Dia pun tidak mau meramalkan atau memprediksi apapun sebab mantan pembalap Yamaha ini memang merasa bahwa dirinya belum pulih semua dan nanti akan dilihat lebih lanjut seperti apa perasaan dia ketika berada di atas motor. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik di Sepang walaupun tidak dalam kondisi 100%. Tanggal 25 Oktober yang baru, dia baru menjalankan operasi untuk pergelangan tangannya sehingga dirinya memang mengisyaratkan bahwa dia belum sembuh.

 

Sebenarnya untuk race di Malaysia akhir minggu ini, dirinya mengatakan jika dia baru menjalankan operasi sekitar kurang lebih 8 hari untuk ligamen pergelangan tangan kiri dan dia mengatakan sudah lebih baik namun tetap harus menunggu bagaimana perasaan dia berada diatas motor untuk melihat respon dari pergelangan tangannya sekaligus Jorge Lorenzo pun ingin menilai apakah tangannya masih sakit untuk mengendalikan motornya.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *