Kumpulan Berbagai Berita

Synopsis Film Ad Astra

Para fans actor yang semakin tampan seiring pertambahan usianya, Brad Pitt boleh merasa bahagia karena film terbarunya dijadwalkan  tayang pada 18 September 2019 di bioskop-bioskop tanah air. Seperti yang telah dipublikasikan, film berjudul Ad Astra akan dirilis pada 20 September 2019 di Amerika Serikat (AS), sementara Indonesia lebih cepat 2 tari yaitu di 18 September 2019. Inilah synopsis film tersebut sebagai gambaran film bertema apa yang dapat Anda saksikan di bulan depan.

Synopsis singkat film Ad Astra

Seperti yang dipublikasikan oleh IMDb, film ini mengisahkan tentang Seorang astronot yang berniat mencari ayahnya dengan berpetualang ke kawasan tepi luar tata surya. Selain itu dia juga berencana mengungkap rahasia yang ternyata merupakan ancaman bagi keberlangsungan kehidupan di planet Bumi. Misteri tersebut menantang eksistensi manusia serta sebuah planet yang ada di kosmos.

Clifford McBride (Tommy Lee Jones) adalah seorang astronot yang lima belas tahun lalu mendapatkan misi untuk menjelajahi luar angkasa. Dia juga adalah ayah dari Roy McBride (Brad Pitt). Tujuan misi McBride senior adalah untuk menyelidiki keberadaan kehidupan di luar bumi yang konon memiliki teknologi luar biasa canggih. Proyek tersebut diberi nama misi “Proyek Lima”.

Tapi astronot handal tersebut dinyatakan hilang dalam misi. Sang anak pun terobsesi untuk mempunyai profesi yang sama dengan ayahnya sejak peristiwa tragis tersebut. Roy tumbuh dengan kebanggaan karena ayahnya telah menjadi pahlawan demi perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan. Ini sampai dirinya bertemu dengan atasannya dan memperoleh informasi mengejutkan. Hal ini terjadi saat Roy menjadi bagian dari sebuah misi luar angkasa.

Ayah yang diidolakannya itu diduga memiliki rahasia pada misi yang dijalankannya, yaitu menyembunyikan sebuah material. Ternyata material itu mempunyai daya rusak yang besar, bahkan sanggup menghancurkan tata surya. Dampak dari material tersebut sudah mulai terlihat yaitu terjadi banyak musibah kebakaran dan kecelakaan pesawat.

Untuk menyelidiki apa yang sesungguhnya terjadi Roy pun diperintahkan untuk menjalankan misi untuk ke luar angkasa, yaitu pada koordinat tempat “Proyek Lima” yang pernah dijalankan ayahnya dulu. Misi ini merupakan beban berat bagi seluruh anggotanya karena keamanan Bumi tergantung kesuksesan misi tersebut.

Material yang diduga berhubungan dengan hilangnya sang ayah dikhawatirkan dapat menghancurkan bumi. Catat tanggal mainnya togel hari ini agar Anda tak ketinggalan menyaksikan kelanjutannya.

Di belakang layar Ad Astra

Film bergenre fiksi ilmuiah ini adalah besutan merupakan karya James Gray yang dibantu oleh Ethan Gross dalam penulisan naskahnya. Setelah bekerja sama dalam film The Lost City of Z, film ini adalah proyek kerja sama kedua antara James Gray serta actor pemerannya sendiri, Brad Pitt. Dapat dibilang proyek kedua ini, Ad Astra, adalah hal yang sangat menantang bagi Gray. Tak hanya pada film VFX, melainkan juga dalam bidang film studio.

Gray sendiri merupakan sutradara yang cukup populer dan dihormati pada bidang film independen selama 10 tahun belakangan. Karya pertamanya adalah Little Odessa yang diproduksi tahun 1995. Proyek film berikutnya, yaitu The Yards, sukses meraih penghargaan, demikian pula karya-karya selanjutnya, seperti Two Lovers, dan The Imigran.

We Own the Night adalah karya film studio terakhir yang digarap oleh Gray. Film itu dibintangi oleh

Joaguin Phoenix dan Mark Wahlberg. Sebagaimana dilansir dari The Guardian, Ad Astra akan lebih dulu ditayangkan di Venice Film Festival sebelum dirilis secara komersial di bioskop.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *