Kumpulan Berbagai Berita

Daniel Craig Sudah Pasti Pisah dengan James Bond Usai No Time to Die

Sudah dipastikan bahwa Daniel Craig tidak akan lagi membintangi film seri James Bond selanjutnya. Pernyataan yang tentunya membuat para fans kecewa disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live akhir pekan lalu.

Daniel Craig Tak Akan Bintangi Seri James Bond Lagi

Di puncak acara, Craig juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia sedang mempertimbangkan satu buah film lagi setelah adanya penundaan perilisan film No Time to Diedi bulan November 2020 ini. “Film James Bond berikutnya (No Time to Die) akan menjadi yang terakhir bagi saya tapi akan menjadi salah satu yang terbaik,” ungkap aktor yang berasal dari Inggris ini dalam monolognya.

Kemudian ia sempat mengolok-olok penulis scenario film Phoebe Waller-Bridge dengan mengisyaratkan bahwasanya film James Bond terbaru bakal memiliki beberapa referensi pada drama TV hit-nya, Fleabag. Drama Fleabag sendiri menceritakan karakter Weller-Brigde yang memainkan perempuan berusia 20 tahunan yang jatuh cinta dengan seorang pendeta.

“Kami mendapat Phoebe Waller-Bridge dari Fleabag untuk datang dan juga membantu dengan dialognya,” katanya. “Itu tidak akan jauh berbeda, tapi sering kali, saya akan beralih ke kamera dan saya akan berkata, ‘Namanya Bond, James Bond… Apakah buruk kalau aku suka Pastor?”

Daniel Craig sendiri telah memerankan sosok James Bond sejak tahun 2006 lewat film Casino Royale. Totalnya ia sudah memerankan karakter agen rahasia flamboyant tersebut dalam 5 film, termasuk film seri James Bond yang terbaru, No Time to Die yang akan rilis tahun ini.

Sempat Ingin Pensiun Dini

Ternyata Daniel Craig memang sempat mengutarakan keinginannya untuk penisun dini dalam memerankan karakter James Bond setelah film Spectre. Saat itu peran James Bond diakui oleh dirinya menguras fisiknya dan kesehatan mentalnya juga. Pernyataan tersebut disampaikan olehnya dalam wawancara dengan sebuah majalah. Dan dilansir dari CNN Indonesia, ia mengaku lebih memilih ‘memotong pergelangan tangannya’ daripada memerankan James Bond.

“Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saat itu saya berpikir, ‘Apakah pekerjaan ini benar-benar layak?’, Saya tidak merasa (layak). Fisik saya terkuras,” katanya.

“Jadi prospek ke depan untuk membuat film berikutnya, sepertinya, tak ada harapan. Dan itu lah mengapa berjarak lima tahun ( dengan film No Time to Die),” imbuhnya.

Spectre sendiri adalah film James Bond ke-24 yang menjadi film keempat bagi Craig dalam memerankan James Bond, agen rahasia Inggris yang mana memiliki kode 007. Craig sendiri menjelaskan yang menggangu kesehatan mentalnya adalah proses pra produksi. Tak seperti aktor kebanyakan, Craig tak mendapatkan naskah sehingga ia merasa cukup kesulitan.

Pihak studio sendiri secara resmi telah menunda jadwal tayang film terbaru ini yang dari bulan April ke bulan November. Keputusan untuk menunda perilisan tersebut diambil setelah mempertimbangkan adanya pro totobet sgp dan kontra dari berbagai pihak jika mempertahankan penayangannya pada bulan April tepatnya tanggal 10 April 2020 tentang wabah virus corona Covid-19.

No Time to Diesendiri adalah film James Bond ke-25 sekaligus menjadi film James Bond yang terakhir bagi Daniel Craig karena umurnya yang sudah tak lagi sesuai dengan konsep mata-mata ‘abadi’ yang usianya 33 tahun itu. Tak Cuma Daniel Craig saja, film No Time to Dieini dibintangi oleh Lea Seydoux, Rami Malek, Naomie Harris dan Ben Whishaw juga.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *