Kumpulan Berbagai Berita

Pertemuan 11 Menit Yang Membawa Ke Pelaminan

Film Critical Eleven merupakan sebuah film dari Indonesia yang bergenre drama romantis. Produksinya yakni Starvision Plus dan Legacy Pictures yang akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2017. Film ini sebenarnya beradaptasi dari novel karya Ika Natassa, novel ini sangat laris di buru oleh berbagai kalangan sehingga muncul pemikiran untuk membut sebuah film.

Film tersebut skenarionya di tulis oleh Jenny Jusuf kemudian di sutradarai oleh Monty Tiwa & Robert Ronny. Critical Eleven menceritakan tentang pertemuan Ale dan Anya yang sangat istimewa. Akan tetapi, kini mereka tidak dapat bersama dan harus bisa mengalahkan kesediahn dan rasa kehilangan satu sama lain. Hal ini karena ada titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka.

Dibintangi oleh sederet artis dan aktor papan atas dan termasuk ada salah seorang senior, diantaranya yaitu Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo, Widyawati Sophiaan, Revalina. Dahulunya Reza Rahadian telah sukses membintai film yang berjudul “Kapan Kawin” dirilis pada tahun 2015 silam, di mana pasanganantara Reza dan Andinia Wiraswati sebagai bintang utamanya. Kini mereka kembali di pertemukan sebagai sepasang kekasih dalam film Critical Eleven.

Hitungan waktu tentang cinta menuju langkah serius

Istila Critical Eleven sebenarnya mengacu pada istilah di dunia penerbangan, yang lebih menggambarkan tentang 11 menit paling kritis di dalam penerbangan. Maksudnya  dalam waktu 3 menit setelah take off dan 8 menit sebelum landing. Namun kini di gunakan oleh Ika Natassa untuk menggambarkan pertemuan dua orang yakni Ale dan Anya yang dalam filmnya diperankan oleh Reza dan Ardina Wirasti yang akan di rilis pada tanggal 10 Mei 2017.

Pasangan muda Alle (Reza rahadian) adalah seorang anak jenderal yang menjadi insinyur perminyakan Judi bola di mana Anya (Adinia Wirasti) sebagai seorang management consultant. Mereka kemudian bertemu dengan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney.

Ketika tiga menit pertama mereka tiba-tiba saling tertarik, lalu 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan. Tidak terasa mereka semakin dekat dan saling mengenal, dan 8 menit sebelum berpisah Ale menginginkan Anya.

Pertemuan tersebut yang membawa mereka ke jenjang pernikahan dan membuat pasangan tersebut  mengambil keputusan besar sehingga hidup bersama dengan bahagia. Namun, karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satunya yakni mengharuskan pindah ke New York, Amerika.

Badai menghantam dalam cerita kehidupan

Ketika sampai di New York ternyata membawa berkah bagi kedua pasangan ini. Ternyata Anya di kabarkan mengandung yang mengubah hidup mereka semakin bahagia. Akan tetapi karena adanya insiden yang membuat mereka di hadapkan oleh pilihan yang sulit. Di mana mereka harus memilih untuk mempertanyakan untuk menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam tidak pastikan. Pilihan tersebut seakan menghantam mereka.

Tragedi terbesar dalam pernikahan mereka ini seakan menciptakan jarak diantara keduannya. Dalam hal ini, Anya mendapat penghiburan dari sahabat-sahabatnya yakni Agnes, Tara, dan Donny. Tanpa disadari, ternyata Donny diam-diam menaruh hati padanya. Sementara Ale suaminya, semakin tenggelam dalam pekerjaannya di Oil Rig lepas pantai.Sehingga mereka timbul pertanyaan kembali ke pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada 11 menit yang penting dalam pertemuan pertama mereka.Apakah 2 orang yang saling mencintai tersebut, harus berpisah selamanya hanya karena tidak kuat dengan cobaan cinta? Saksikan di bioskop terdekat Anda.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *