Kumpulan Berbagai Berita

Keluarga Tak Kasat Mata Masuki Kehidupan Manusia

Film horor Indonesia nampaknya tidak pernah akan ada habisnya untuk ditayangkan, meskipun terlihat begitu menyeramkan tapi sensasi ketegangan bahkan kengerian yang dihadirkan film horor Indonesia dapat membuat pecintanya semakin menggilai genre film yang satu ini. Akhir Tahun ini ada satu lagi film horor Indonesia yang diadaptasi kisah nyata yang siap untuk menakut-nakuti penonton didalam gedung bioskop. Film horor tersebut berjudul keluarga tak kasat mata yang akan dirilis 19 Oktober 2017 mendatang.

Cerita dari keluarga tak kasat mata ini merupakan adaptasi dari kehidupan nyata yang dialami oleh penulis bernama Bonaventura Genta. Kisah tersebut telah diunggah ke sebuah situs hingga meraih 7 juta pembaca sampai akhirnya pihak Production House Maxima Pictures begitu tertarik untuk mengangkat cerita tersebut ke layar lebar.

Sutradara handal yang tidak diragukan lagi mengenai garapan film horonya Monty Tiwa akan didapuk mengarahkan alur dewa poker ini untuk menjadi lebih nyata dan menyeramkan. Monty Tiwa bukan nama baru di dunia perfilman nasional, dirinya sudah banyak mengeluarkan film-film nasinonal yang sangat sukses dipasaran.

Dengan hadirnya film terbaru hasil besutannya, maka akan dipastikan bahwa Monty akan kembali mampu mengulang kesuksesannya pada film-film horor sebelum-sebelumnya. Tapi sayangnya bintang yang akan mengisi proyek ini masih dirahasiakan, mungkin ini akan menjadi satu strategi Monty menggebrak filmnya.

Awal kehadiran keluarga tak kasat mata

Awal mula dari terjadinya beberapa hal aneh dimulai saat Genta seorang karyawan yang bekerja sebagai desainer grafis disebuah perusahaan berbasis jasa pembuat iklan yang dimana kantor tempat genta berkerja berpindah ke kantor yang baru, ternyata kantor tersebut berasal dari sebuah rumah tua yang kosong terletak di Magelang Yogyakarta.

Rumah tua yang kosong itu sangat lama sudah tidak dihuni lagi oleh siapapun, dulunya ternyata rumah tua tersebut dihuni oleh sebuah keluarga, dimana tiba-tiba saja seluruh keluarga yang berada dirumah tua tersebut meninggal dengan mengenaskan, kejadian tersebut terjadi usai kepala keluarga pemilik rumah tua tersebut mengikat perjanjian dengan setan sebab terhimpit ekonomi.

Setelah meninggalnya semua anggota keluarga yang tinggal di rumah tua tersebut dengan naas, maka tidak ada lagi yang menghuni rumah tersebut sehingga muncul makhluk-makhluk ghaib yang jahat di rumah tersebut untuk menguasainya agar dijadikan markas para makhluk jahat tersebut. Para makhluk jahat tersebut menghuni disalah satu kamar dari rumah tersebut yang pintu kamar tersebut selalu terkunci.

Genta mengetahui dirinya diganggu keluarga tak kasat mata

Saat genta pindah kerja kekantor yang baru maka mulailah Genta menggalami kejadian yang kadang hingga diluar nalar, kejadian-kejadian aneh juga tidak hanya dialami genta, sebab teman-teman Genta yang juga bekerja di kantor yang sama sering mendapati kejadian aneh. Semua karyawan yang ada di kantor tersebut sering mengalami hal aneh, tiba-tiba kantor mereka kedatangan wanita indigo.

Dari penjelasan seorang wanita indigo tersebut, akhirnya diketahui bahwa apa yang Genta alami mengenai kejadian sering dialaminya dikantor tersebut ternyata merupakan ulah dari para makhluk gaib jahat yang menghuni kantor tersebut. pertemuan genta dengan wanita indigo tersebut membuka tabir misteri tentang keluarga tak kasat mata yang menjadi penghuni kantornya.

Dan bahkan kejadian tersebut masih sering dialami oleh Genta sampai dirinya resign dari kantor tersebut bahkan sudah tidak lagi mendekat dengan kantor tersebut. Genta yang telah resign saja masih sering diganggu keuarga tak kasat mata maka bersiaplah  keluarga tak kasat maka akan menghantui akhir tahun penonton.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *