Kumpulan Berbagai Berita

Drone, Film Hollywood Bertemakan Politik Thriller

Sejak beberapa hari yang lalu sebuah film box office Hollywood mendarat di Indonesia yaitu Drone yang mengangkat tema terorisme menegangkan yang berhasil mendapatkan tempat di hati para penikmat film bahkan hingga kini masih sangat ramai disaksikan oleh masyarakat. Film ini menyuguhkan apa yang sedang terjadi di wilayah Pakistan namun dalam bentuk cerita epik dan ada balas dendam yang mewarnai ketegangan filmnya.

 

Drone Hadirkan Film Politik Saat Ini yang Ringan Namun Menegangkan

 

Film berjudul Drone sudah bisa Anda saksikan di layar lebar kesayangan Anda sebagai pilihan lain diantara film superhero dan juga action yang mewarnai perfilman. Film ini dibintangi langsung oleh Sean Bean dan menyuguhkan momen menegangkan yang bermula dari sebuah ledakan yang terjadi di wilayah Pakistan dan ledakan itu pun menewaskan sebanyak tiga orang dan ini dilakukan untuk memberantas terorisme oleh Amerika Serikat yang dilakukan melalui CIA. Sesuai dengan namanya, film yang digarap oleh sutradara Jason Bourque ini berfokus pada pilot pesawat tanpa awak yang bernaman Neil dan inilah peran yang dimainkan oleh Sean Bean. Dia memiliki seorang istri dan anak laki-laki.

 

Neil sudah banyak sekali menghabiskan waktu untuk karirnya dengan melibatkan dirinya langsung dalam berbagai misi rahasia yang sangat berbahaya di luar negeri bahkan mengancam nyawanya sendiri dari balik kendali pesawat kamera itu yang secara tidak langsung diarahkan melalui kampung halamannya yang terletak di pinggir kota Amerika Serikat. Namun siapa yang menyangkan dari kehidupannya yang sangat damai, munculah pengusaha yang berasal dari Pakistan dan mencurigakan bernaman Imir Shah yang diperankan oleh Patrick Sabongui di depan rumahnya. Neil akhirnya harus menghadapi suatu konsekuensi akibat semua tindakannya itu dari balik rumahnya.

 

Ia harus berhadapan dengan Imir yang ingin balas dendam. Film ini memiliki genre thriller yang cukup menegangkan dan membuat para penonton menarik napas panjang di setiap adegannya. Film ini juga tidak dibuat megah layaknya film Hollywood yang lainnya bahkan lokasinya semua sangat sederhana dan hanya mengambil latar belakang sebuah rumah. Namun di awal dan juga pertengahan film togel hongkong terdapat adegan yang diambil di Pakistan sekaligus beberapa lokali yang lainnya juga sehingga sederhana namun sangat menegangkan. Meskipun thriller, namun tidak banyak adegan laga seperti film action akan tetapi dari segi dialognya saja sudah sangat menengangkan.

 

Jalan Cerita Drone yang Tidak Rumit Menjadi Favorit Para Penonton

 

Alur cerita yang dibuat di dalam film ini sama sekali tidak ruwet atau membingungkan sehingga para penonton dapat langsung fokus dengan apa yang disampaikan oleh film ini hingga mencapai bagian klimaks. Ketika menyaksikan film ini, para penonton akan dibuat menebak alur cerita yang yang utama sehingga akhirnya muncul misteri. Setiap karakter yang diperankan oleh para pemain terkenal ini pun juga dibuat berbeda sehingga para penonton nantinya akan dibuat kebingungan untuk menebak bagian akhir film ini. Selain itu, Imir juga dideskripsikan sebagai karakter yang tenang sehingga sangat sulit ditebak motifnya. Selain itu, ada berbagai hal yang membuat Anda merenung.

 

Ini dikarenakan ada idelogi yang bertentangan di antara dua kubu seperti CIA dan juga kelompok teroris disana yang semuanya menimbulkan korban jiwa sehingga penonton akan dibuat bingung untuk mengetahui siapa yang benar dan siapa yang sebenarnya bersalah disini. Pada akhirnya, semua hal yang merugikan itu berakhir dengan konsekuensi sekaligus juga pemikiran yang salah. Film ini didistribusikan langsung oleh IEG Entertainment dan dapat dinikmati oleh penonton di Indonesia melalui bioskop CGV Blitz dan juga Cinemaxx.

 

Apabila Anda merupakan seorang penggemar film bernuansa politik yang ringan namun menegangkan, jangan melewatkan Drone sama sekali di bioskop Anda.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *