Kumpulan Berbagai Berita

Cate Blanchett Akan Menjadi Penjahat Dalam Thor: Ragnarok

Marvel di tahun ini masih akan tetap merilis berbagai macam film dengan tema superhero entah itu film baru maupun lanjutan sekuel film yang sebelumnya. Namun ada yang mengejutkan dari film ketiga Thor yang bertajuk Thor: Ragnarok sebab ada aktris kawakan yang akhirnya memutuskan mau bergabung dengan film ini yaitu Cate Blanchett. Ini jelas sangat mengejutkan namun apa sebenarnya alasan sesungguhnya dari bergabungnya Blanchett.

 

Alasan Cate Blanchett Bergabung Dengan Thor: Ragnarok

 

Ada yang menghebohkan dari bergabungnya aktris kawakan Cate Blanchett dengan film Thor: Ragnarok ini dan para penggemar sangat ingin mengetahui alasan tersebut. Sebenarnya bagi MCU atau Marvel Cinematic Universe, mereka memiliki banyak sekali sejarah yang baik dengan bergabungnya beberapa aktor yang dinilai kelas berat dengan film superhero yang mereka rilis ini. Hal seperti ini pernah terjadi di beberapa film Marvel yang sebelumnya seperti Iron Man yang berhasil menggaet Jeff Bridges guna memerankan Obadiah Stane, kemudian ada pula Spiderman: Homecoming terbaru ini yang berhasil untuk menggaet Michael Keaton untuk memerankan Vulture.

 

Selanjutnya film Guardians of the Galaxy Vol 2 yang berhasil menggaet Kurt Russel untuk memerankan Ego dan juga Captain America: Winter Soldier yang berhasil menggaet Robert Redford untuk memerankan Alexander Pierce. Kini film ketiga dari Thor berhasil menggaet Cate Blanchett yang merupakan peraih penghargaan Academy Awards sebanyak 2 kali. Di dalam film ini, Blanchett akan memerankan tokoh penjahat yaitu Hela yang bukan merupakan penjahat biasa melainkan dia adalah supervillain wanita yang pertama di film ini. Dipastikan dengan bergabungnya dia menjadi tokoh berbobot ini akan semakin menambah keseruan dan mungkin lebih baik dari film sebelumnya.

 

Jelas banyak yang bingung dengan alasan Blanchett untuk tiba-tiba bergabung dengan film bertemakan superhero fantasy ini. Namun jelas awal mulanya adalah ketika dia membaca skrip skenario yang dikirimkan kepadanya dan dari skrip itulah, ada suatu adegan yang ternyata membuatnya tertarik. Seperti yang dilansir oleh E! News, Blanchett begitu saja menerima adanya peran ini setelah dia tahu bahwa Hela dapat menghancurkan palu sakti milik Thor yang diklaim sebagai senjata paling kuat di Asgard. Hanya dengan mengetahui adegan yang akan dilakukannya nanti yang bisa menghancurkan sesuatu yang berharga milik Thor, dengan mudahnya dia bergabung.

 

Aktor yang Berperan Dalam Thor: Ragnarok Selain Cate Blanchett

 

Menurut artis senior ini, dirinya sangat senang bahwa akan ada adegan seperti itu dan menurutnya sangat kerena sekali sehingga tidak perlu berpikir dua kali dan ragu, dia senang menerima tawaran yang diberikan oleh Marvel ini. Seperti yang diakuinya, Marvel mampu membuatnya mengatakan iya dan berpikir bahwa hal ini menyenangkan ketika karakter ini dipersiapkan dengan baik untuk mengalahkan kekuatan Thor sehingga Blanchett beranggapan jika ini merupakan permulaan yang baik dan sambutan yang keren. Tentu saja selain dirinya, masih akan ada beberapa aktor ternama yang membintangi film ini seperti Chris Hemsworth yang kembali akan memerankan tokoh Thor.

 

Anthony Hopkins yang akan berperan sebagai Odin, kemudian Jamie Aleander yang akan berperan sebagai Sif, Tom Hiddleston yang akan memerankan Loki dan masih banyak lagi seperti Jeff Goldblum yang akan berperan sebagai Grandmaster, muncul juga Tessa Thompson yang akan berperan sebagai Valkyrie, Karl Urban yang akan memerankan tokoh togel hongkong Skurge kemudian Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner dan satu orang lain yang lain yaitu Benedict Cumberbatch yang memrankan tokoh Doctor Strange.

 

Tentu saja yang paling ditunggu oleh penggemar adalah akting Cate Blanchett yang terakhir membintangi film Cinderrela dan kini dia harus berperan jahat dalam Thor: Ragnarok.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *