Kumpulan Berbagai Berita

Film Bumblebee Bertipe Spin Off Akan Rilis Desember 2018

Baru saja sukses merilis film terbarunya, kini franchise film Transformers nampaknya sudah memasuki babak baru bahkan pihak Paramount pun sudah mengumumkan proyek terbaru mereka yang diberi judul Bumblebee. Sesuai dengan namanya, film ini bukan berfokus mengenai Optimus Prime melainkan sosok autobot kuning yang selalu menemaninya selama ini dan film itu akan segera dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

Bumblebee Akan Dibuatkan Film Solonya Sendiri

Michael Bay yang sudah sering menangani proyek film ini sebanyak lima kali sekarang pensiun untuk menjadi nahkodanya dan kini setelah pihak Paramount memutuskan jadwal untuk melakukan rilis spin off filmnya, proyek ini harus berjalan dengan baik dan lancar sehingga tidak akan meleset dari pengumuman jadwal yang telah dilakukan. Bukan hanya itu saja, Paramount pun telah mengumumkan langsung nama-nama yang akan memerankan tokoh dalam film Bumblebee ini. Mereka adalah Hailee Steinfeld yang pernah bermain dalam film Edge of Seventeen, kemudian Pamela Adlon yang pernah membintangi Better Things, selanjutnya John Cene dalam Daddy’s Home 2.

Stephen Schneider yang membintangi film Comedy Central’s Broad City, lalu Jorge Lendeborg yang berperan dalam film Spidermane: Homecoming, masih ada Jason Drucker yang bermain di film Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul, selanjutnya Kenneth Choi yang bermain dalam American Crime Story, lalu Ricardo Hoyos yang ada di dalam film Degrassi: Next Classs, lalu Abby Quinn yang bergabung dalam film Landline, kemudian Rachel Crow yang bermain di dalam film Deidra and Laney Rob a Train dan juga Grace Dzienny yang bermain dalam Zoo. Karakter itu akan dipastikan bermain langsung. Sementara sinopsis ceritanya secara singkat pun turut diberikan oleh pihak Paramount.

Film ini menceritakan di tahun 1987, robot kuning ini mencoba untuk mencari sebuah perlindungan dari wilayah penampungan yang isinya barang bekas di pesisi panta kota California. Kemudian seorang remaja laki-laki yaitu Charlie yang ajan diperankan oleh Hailee Steinfeld yang akan berusia 18 tahun ini bertemu dengan autbot itu yang dalam kondisi rusak parah dan juga mengalami banyak goresan luka. Saat Charlie pun berhasil untuk memperbaiki mobil ini, ia pun menyadari bahwa sebenarnya mobil bertipe VW kodok ini bukan hanya sekedar mobil biasa saja. Akhirnya petualangan dewa poker seru pun terjadi meskipun membahayakn keduanya dan Paramount tidak memberikan lanjutan cerita.

Sekilas Proyek Film Spin Off Bumblebee

Tentunya film ini akan dikerjakan oleh sutradara yang sudah terpilih yaitu Travis Knight yang sebelumnya mengerjakan film Kubo and The Two Strings dan dia akan langsung mengarahkan sendiri jalannya proses syiting film ini. Bahkan menurut produser, dibandingkan dengan film franchise Transformers yang sebelumnya, film ini dinilai akan memiliki budget minim dalam pembuatannya. Bahkan ada pula sebuah rencana untuk membuat proses film ini dengan mengaplikasi format rating R atau dewasa sehingga tidak cocok untuk ditonton oleh anak-anak seperti layaknya film Transformers yang sebelumnya. Sementara itu Christina Hodson ditunjuk untuk menulis naskahnya.

Akan tetapi sekarang masih dalam tahap pengerjaan naskahnya. Sementara untuk film perdana autobot ini akan mengambil setting waktu jadul di era tahun 80an dimana wujud dari autobot ini bukan menjadi Camaro kuning seperti dalam film transformers yang sebelumnya melainkan menjadi sosok VW kodok atau Volkswagen Beetle. Selanjutnya mengenai pengangkatan film ini menjadi pryek film spin off dinilai paling tepat sebab karakter ini memang sudah digemari sekali sejak dulu kemunculan pertamanya di film Transformers pada tahun 2007 silam.

Bahkan karakter Bumblebee ini jauh lebih populer dibandingkan dengan sosok Optimus Prime yang notabennya kala itu adalah autobot yang utama dan merupakan pemimpin mereka.

 

Kata Kunci: box office

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *