Kumpulan Berbagai Berita

Info Paling Update Tentang Film Baru Kingsman: The Golden Circle

Bila kamu pecinta film terutama film Hollywood, pasti kamu pernah mendengar film Kingsman: The Secret Service yang dulu pernah rilis di tahun 2014 silam. Film tersebut merupakan salah satu film yang banyak ditonton oleh pecinta film Hollywood dan telah meraup lebih dari 400 juta dolar Amerika di global box office. Itulah kenapa kemudian dibuat sekuel dari film tersebut yang dikabarkan akan rilis bulan September 2017 ini. Sekuel tersebut diberi judul Kingsman: The Golden Circle yang cuplikan perdananya sudah resmi dirilis pada tanggal 26 April lalu.

Tentang Kingsman: The Golden Circle

Film baru Kingsman: The Golden Circle adalah salah satu film yang masuk dalam daftar film Hollywood yang kabarnya akan tayang pada bulan September. Film bergenre action komedi ini semakin menambah ramai daftar-daftar film yang akan tayang  pada bulan September tahun ini. Film Kingsman: The Golden Circle merupakan film yang disutradarai oleh Mtthew Vaughn. Film ini merupakan sekueldari film Kingsman sebelumnya yaitu Kingsman: the Secret Service yang diadaptasi dari buku komik Kingsman dengan judul yang sama karya dari dave Gibbons dan mark Millar. Seperti halnya film Kingsman yang pertama penulis naskah dari film Kingsman yang ke dua ini ditulis oleh Vaughn dan Jane Goldman.

Jadwal Rilis Kingsman: The Golden Circle

Pemain dalam film ini yaitu seperti Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Halle Berry, Channing Tatum, Mark Strong, Elton John, dan juga Jeff Bridges. Film Kingsman: the Golden Circle ini dikabarkan akan rilis di Inggris pada tanggal 20 September 2017 ini dalam bentuk 3D, dan di Amerika Serikat pada tanggal 22 September dalam bentuk 2D. Kingsman sendiri merupakan salah satu film yang di produseri oleh Matthew Vaughn, David Reid, dan Adam Bohling.  Pada awalnya film ini direncanakan akan tayang pada musim panas tanggal 16 Juni 2017 lalu oleh 20th Century Fox. Lalu kemudian jadwalnya terpaksa mundur pada tanggal 29 September 2017 di Inggris dan pada 6 Oktober 2017 di Amerika Serikat. Namun setelah itu terjadi lagi perubahan jadwal rilis togel hongkong yang berlaku sampai sekarang yaitu tanggal 20 September di Inggris dan tanggal 22 September di Amerika Serikat.

Jalan Cerita Film Kingsman: The Golden Circle

Kisah cerita dalam film Kingsman: The Golden Circle akan lebih memfokuskan pada karakter Eggsy sebagai salah satu karakter yang sudah matang dan handal di dunia spionase. Selain itu film ini juga akan berfokus pada cabang baru organisasi spionase di Negara Amerika Serikat. Eggsy dan salah satu karakter lain bernama Merlin diceritakan akan melakukan kerja sama dengan anggota dari The Statesman yang merupakan versi Amerika dari organisasi Kingsman untuk menghentikan rencana jahat dari Poppy yang merupakan salah satu karakter jahat dalam film tersebut.

Jika anda sudah pernah menonton film Kingsman yang pertama yaitu Kingsman: the secret Service, maka anda pasti sudah punya gambaran tentang cerita yang ada di sekuel film Kingsman yang kedua ini. selain itu dengan genre action komedi serta kualitas film yang bagus, membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. Selain itu seperti halnya dengan film Kingsman yang pertama, film Kingsman: the Golden Circle ini memiliki jalan cerita yang menarik untuk di tonton. Jadi pastikan anda jangan sampai melewatkan jadwal rilis film Hollywood yang satu ini di biokop-bioskop kesayangan anda.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *