Kumpulan Berbagai Berita

Single Agnez Mo: Long As I Get Paid Banyak Mendapat Pujian

Agnez Mo membayar penantian fans setianya dengan merilis single baru “Long As I Get Paid”. Single ini resmi keluar pada 23 September bersamaan music videonya. Pelantun Matahariku ini tak dapat menutupi rasa antusiasnya dengan perilisan single comeback tersebut. Ia mengunggah potret menjelang dan juga setelah single tersebut dirilis.

 

Dalam video ini, Agnez Mo tampil cantik, anggun, dan seksi dalam berbagai kostum. Termasuk memakai kebaya batik dari desainer Anne Avantie yang rancanganya sudah tidak diragukan lagi. Sementara itu, antusiasme Agnez pun dirasakan fans yang mengungkapkan kekagumanya. Sederet pujian membanjiri kolom komentar di Instagram Agnez. Seperti akun dedeeum yang mengatakan bahwa klip laguny oke banget. Akun nagita_fans88 juga menuliskan jika kualitas seorang Agnez Mo sangat luar biasa dan merasa bangga, abaikan cibiran beberapa.

 

Long As I Get Paid akan menjadi sebuha single perkenalan album Internasional milik Agnez Mo yang akan segera hadir. Sebelumnya, mmang Agnez telah merilis Boy Magnet dan Coke Bottle beberapa tahun lalu.

 

Dalam Video Klip Long As I Get Paid Agnez Mo Tampak Seksi Dengan Kebaya

Rasa penasaran penikmat musik Indonesia mengenai Agnez Mo sudah terjawab. Sang penyanyi yang punya talenta hebat ini telah merilis single terbarunya. Ini merupakan comeback bagi Agnez Mo setelah memperkenalkan Boy Magnet dan Coke Bottle. Di samping itu, ia juga merilis single Sebuah Rasa di Indonesia.

 

Lagi-lagi Agnez Mo membuat publik kagum dan terpana dengan penampilannya. Konsep seksi terlihat dominan di klip single terbarunya. lekuk-lekuk tubuh Agnez dalam balutan beberapa kostum terlihat jelas. Salah satu kostum yang digunakanya adalah kebaya batik. Saat dipakai Agnez terlihat seksi dan anggun.

 

Pro Dan Kontra Video Klip Terbaru Agnez Mo

Gaya seksi Agnez Mo ini menuai pro kontra. Namun konsep dari lirik, music, dan video klip memang sepertinya dibuat seperti itu. Sejak dirilis videoklip tersebut langsung mendapatkan banyak perhatian netizen. Dengan ini Agnez Mo telah membuktikan musikalitas di Internasional. Pengambilan gambar sendiri dilakukan di vila mewah kawasan Malibu, Amerika Serikat. Agnez Mo tampak beradu akting dengan Brian White seorang actor Amerika.

 

Besarnya antusias publik nampak dari selalu bertambahnya jumlah neizen yang menonton video klip yang durasinya terbilang cepat. Akan tetapi jika terdapat pro kontra di dalamnya tidak dapat dibantah. Meski banyak fans yang mendukung serta memuji. Video klipnya banyak dibandingkan dengan solois ternama dunia.

 

Inilah beberapa kontra yang ditulis netizen dalam akun Agnez Mo. Akun yudhi fajar mengatakan bahwa jika video klip terbaru Agnez Mo sangat tidak mendidik para kaum muda, sebab banyak menampilkan aurat, seperti memperlihatkan lekuk tubuh yang sangat jelas. Akun uegi77 mengatakan bahwa video klipnya sudah bagus akan tetapi lagu Long As I Get Paid kurang bagus. Dan ia pun lebih suka lagu-lagu terdahulu milik Agnez Mo.

 

Di tengah kontra serta banyaknya hantaman kritik, dukungan juga terus mengalir seperti yang dituliskan oleh @ramarivalomazel bahwa video klip tersebut bukan merupakan hasil meniru hanya saja tempatnya yang sama. Ia juga member dukungan untuk Agnez Mo yang telah susah payah untuk Go International.

 

Demikianlah single terbaru Agnez Mo yang mengundang banyak reaksi dari sejumlah netizen. Terlepas dari semua itu, ini adalah sebuah kebangaan bandar togel online untuk bangsa Indonesia. Seorang penyanyi muda dan berbakat bisa go internasional serta membanggakan negaranya.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *