Kumpulan Berbagai Berita

Jurgen Klopp Pertandingan Malam Natal Bisa Sepi Fans

Liverpool terus mendapat tekanan terutama dari dalam (masalah internal). Walau demikian, sang manajer, Jurgen Klopp masih optimis klub asuhannya mampu bertarung dan meraih posisi tertinggi di klasemen sementara. Hanya saja, Klopp menaruh perhatian pada pertandingan yang akan berlangsung pada malam natal dimana pertandingan tersebut bisa sepi dari para fans atau penonton. Tentu, ini akan terlihat lucu ketika Liga Primer sepi penonton.

Pertandingan Malam Natal Bisa Sepi Penonton

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa jadwal Natal timnya bisa menjadi kemungkinan yang terburuk bagi klubnya. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari kinerja Liverpool sebelumnya atau bahkan saat ini. Sekarang, sebuah laporan menunjukkan bahwa Liverpool bisa dipaksa untuk bermain empat pertandingan SBOBET dalam sembilan hari, termasuk juga untuk pertandingan tandang melawan Arsenal pada malam Natal.

Ini akan menjadi pertandingan papan atas pertama selama 22 tahun yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2017 ketika Liverpool melawan Arsenal. Klopp mengatakan; “Jika pendukung ingin melihat pertandingan di Malam Natal, maka mungkin penyiar televisi akan menemukan cara untuk menyampaikannya.” Klopp merasa perlu ada sesuatu yang dilakukan agar pertandingan berjalan lancar.

Klopp tidak yakin jika pertandingan pada saat malam natal, 24 Desember 2017, stadion yang digunakan akan dipenuhi oleh para fans. Tentu, para fans juga akan mempertimbangkan dan bisa jadi lebih memilih untuk berlibur atau bersama dengan keluarga untuk merayakan natal di rumah daripada keluar untuk menonton sepakbola. Tapi, Liga Primer juga dituntut untuk merilis perlengkapan televisi untuk periode Natal dari awal yang dimulai pada tanggal 16 Oktober.

Berbicara pada sebuah konferensi pers pada hari Jumat, Klopp menambahkan jika harus ada sebuah keputusan dan tindakan yang jika pihak manajemen Liga Primer benar-benar ingin membuat para pendukung keluar rumah menuju stadion pada saat pertandingan malam natal tersebut. Walau demikian, Klopp mengakui jika hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi Liverpool, hanya saja kinerja tim mungkin menurun.

Para Pendukung Tidak Yakin Hadir

Klop yakin klubnya tetap bisa bermain pada saat malam natal dengan mengatakan; “Bagi kami, kami sudah terbiasa dengan hal itu. Ini bukan waktu yang normal dan jika kami tidak bermain pada tanggal 24, kami akan memainkan 25 atau 26. Tapi tetap (itu hari) Natal untuk keluarga kami.” Dia melanjutkan; Pikirkan semua orang yang terlibat yang harus pergi ke sana (stadion). Mungkin kita akan bermain tanpa media – itu akan menyenangkan, hanya satu kamera. ”Saya benar-benar tidak bisa membayangkan ada orang yang mau menonton sepak bola malam itu.”

Diyakini jika para pendukung juga tidak berkenan dengan jadwal di malam natal tersebut. Faktanya, banyak yang akan lebih memilih untuk menghabiskan malam natal bersama dengan keluarga, mengadakan pesta dan hal lain yang biasa dilakukan dimalam natal. Namun, masih ada harapan jika saja pihak manajemen Liga Primer menayangkannya lewat stasiun TV. Hanya saja, belum ada keyakinan 100% akan berhasil.

Dikatakan juga jika terkait dengan jadwal di malam natal tersebut, tidak ada konsultasi dengan para pendukung. Manajemen Liga Primer harus memahami masalah para pemain dan juga pendukung sehingga jadwal harus dibuat kembali agar tidak dilangsungkan pada malam natal. Menariknya, ini terjadi juga pada pendukung Arsenal. Ada banyak orang yang marah dan frustrasi dari pendukung Arsenal terkait jadwal pertandingan di malam natal. Ini bisa terjadi pada pendukung klub Liga Primer mana saja.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *