Kumpulan Berbagai Berita

Film Epik, Blade Runner 2049 Terus Diminati Penggemar

Blade Runner 2049 akan kembali menayangkan sesuatu yang mendalam tentang sifat kemanusiaan dan diekspresikan melalui misteri epik yang menawan. Bisa dikatakan film ini merupakan pengalaman sinematik yang menakjubkan. Film ini bahkan sudah sangat dinantikan oleh banyak penggemar karena digarap secara sempurna dan mengisahkan tentang sesuatu yang akan membuat siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum.

Film Terbesar dan Terbaik

Blade Runner karya Ridley Scott boleh dibilang film kultus terbesar dan terbaik yang pernah dibuat. Awalnya film ini mendapat sorotan yang negatif oleh banyak kritikus dan khalayak umum. Pihak rumah produksi berbenah dan pengeditan ulang dilakukan sehingga menampilkan visi neo futuristik Syd Mead secara sangat apik dan tetap relevan hingga dipandang sebagai film sci-fi yang akan mengalami kesuksesan yang sangat besar.

Nah, film Blade Runner pertama mengambil jalan panjang untuk membangun alurnya. Namun, Denis Villeneuve menggarap Blade Runner 2049 dengan tidak mengambil jalan yang sama. Menariknya, tidak perlu waktu hingga 35 tahun untuk melihat Blade Runner 2049 sebagai mahakarya sci-fi karena kali ini film tersebut benar-benar digarap dengan sangat luar biasa. Komposisi filmnya sempurna baik dari segi cerita, alur, visual dan lain sebagainya.

Sekuel kali ini juga menampilkan campuran jenius dari estetika sci-fi yang dipadu dengan narasi naratif yang padat dan kompleks. Apalagi, kali ini film tersebut ditulis oleh Hampton Fancher (penulis Blade Runner) dan Michael Green (penulis Logan). Film ini nantinya akan menceritakan banyak plot yang secara efektif dapat masuk ke dalam bagian pengalaman menonton film misteri untuk pertama kalinya.

Film ini mengambil setting waktu 30 tahun setelah film pertama, ceritanya mengikuti seorang Blade Runner baru – sebuah istilah untuk seorang perwira polisi yang ditugaskan untuk memburu pengganda ilegal (manusia sintetis yang dirancang untuk kerja paksa). Film ini akan menampilkan sesuatu yang tidak terduga oleh para penontonnya. Ceritanya digambarkan secara epik dan detail dengan aroma yang khas.

Film yang Memikat Semua Penonton

Film Blade Runner 2049 mengungkapkan betapa mengesankannya cerita dan adegan yang ada di dalamnya. Dengan mode klasik, setiap adegan baru menawarkan potongan puzzle yang sangat penting untuk adegan atau kesimpulan yang ada di depan dan mengarah ke langkah berikutnya. Ini film misteri yang sangat menakjubkan untuk diikuti alur dan tiap menitnya. Sehingga wajar jika penonton tidak akan pernah merasa seperti berhenti dalam eksposisi, namun Denis Villeneuve mengatur arus yang luar biasa yang membuat segalanya bergerak.

“Memikat” adalah kata yang tepat untuk disematkan pada film ini terutama alur dan adegannya, karena sutradara Denis Villeneuve dan sinematografer Roger Deakins memiliki kekuatan terhadap karyanya sehingga menonton film poker online ini akan menambah pengalaman menonton film layar lebar yang paling menakjubkan yang dapat Anda miliki. Sehingga jika Anda menyukai film bertema misteri, petualangan dan juga aksi, Blade Runner 2049 adalah film yang sangat pas.

Film ini bahkan mendapatkan respon yang positif dari para kritikus hingga terus menaiki peringkat film terpopuler bulan ini. Kepopuleran film tersebut tentu akan berdampak positif pada jumlah penonton yang akan hadir ketika film tersebut dirilis untuk yang pertama kalinya pada tanggal 6 Oktober 2017 mendatang. Sudah cukup banyak jumlah orang yang sudah tidak bisa bersabar untuk menontonnya. Film ini benar-benar dapat menyajikan apa yang diinginkan para penonton, bahkan lebih.

 

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *